"Abstrak Penelitian iklan sirup marjan"
Kelompok Abstrak Penelitian iklan sirup marjan
Nama : Aisyah
Npm : 202146500708
Nama : Hardini
Npm : 202146500732
Kelas : R4i
Abstrak
Menghadapi era modern saat ini, dimana ditandai dengan pesatnya kemajuan
dalam bidang teknologi, seperti dalam keseharian, kita dihadapi dengan
munculnya teknologi yang terus berinovasi. Hal ini juga terjadi dalam dunia
komunikasi. Dari sini dapat kita ketahui bahwa perkembangan teknologi informasi
turut berkontribusi dalam cara berkomunikasi manusia saat ini. Iklan merupakan
sebuah informasi mengenai produk (barang / jasa) yang dibuat oleh produser
iklan dan disampaikan melalui media massa cetak, elektronik, maupun media baru
internet. Disetiap iklan terdapat pesan yang sapat diterima langsung maupun
tidak langsung. Salah satunya terdapat pada iklan Marjan edisi Ramadhan 1442 H.
Pada penelitian ini fokus pada nilai moral yang terkandung dalam iklan Sirup Marjan
edisi Ramadhan 1442 H berdasarkan teori Semiotika Roland Barthes.
Kata kunci: Pesan Moral, Iklan Sirup Marjan Edisi Ramadhan 1442 H, Teori
Semiotika Roland Barthes
Komentar
Posting Komentar